An Introduction

Juni 22, 2020




Hi guys! 
Welcome to my new blog.
Btw, sebenarnya aku sudah ngeblog sejak masih sekolah. Tapi ya gitu, iseng-iseng aja. Belajar ngutak-atik blog sendiri dengan ilmu hasil googling. Karena sok sibuk dengan urusan sekolah, tugas, dan alasan klasik lainnya blognya ga keurus.

Ketika kuliah semester tiga juga ada tugas bikin blog, tapi lagi-lagi aku malas melanjutkannya. Di awal tahun 2020 aku  buat blog lagi tapi akhirnya aku mutusin buat menutupnya.

Di pertengahan tahun 2020 ini sepertinya bagus untuk membuat blog baru dan memulai blogging lagi. Semoga kedepannya aku ada effort buat ngeblog biar blognya tidak ditutup lagi lol.

And, ya. This is floume, a personal blog. Blog ini aku jadikan sebagai jurnal pribadi dimana aku akan share my interest, life thought, review, and life experinces.

Sekian dan terima kasih.


You Might Also Like

0 komentar